Featured Video

Senin, 25 Februari 2013

Video Michelle Obama Berjoget Rancak Laris Ditonton


dok Youtube
Jakarta - Istri dari Presiden AS Barack Obama, Michelle, rupanya ingin memberikan contoh mengenai kampanye antiobesitas yang didengung-dengungkannya, 'Let's Move'. Michelle pun tak segan-segan menari dan bergoyang. Aksi Michelle ini pun menjadi perbincangan di kalangan publik AS.

Michelle tampil bergoyang dengan rancak menarikan tarian yang berjudul 'Evolution of Mom Dancing' dalam acara 'Late Night with Jimmy Fallon' yang ditayangkan di NBC, dan diunggah di Youtube, Jumat, 22 Februari 2013. Video ini segera menjadi perhatian dan pembicaraan publik dan media AS.

Dalam video sepanjang 2,04 menit itu pertama Jimmy Fallon berdanda ala ibu-ibu, memakai wig panjang, bercelana krem, berkaos putih dan cardigan merah muda. Jimmy Fallon kemudian bergoyang mengikuti musik, yang diperkenalkan sebagai 'The Evolution of Mom Dancing'. Beberapa detik kemudian, Michelle Obama masuk dan menari di samping Jimmy Fallon.

Michelle memakai celana legging hitam, kaos abu-abu bermotif polkadot dan kardigan hijau bermotif kotak-kotak. Michelle tampak luwes berlenggak lenggok dan bergoyang. Seperti judulnya, gerakan-gerakannya pun gerakan klasik Amerika yang berjudul lucu ala ibu rumah tangga sehari-hari. Seperti: 'Go Shopping and Get Groceries', 'Just The Hands Part of Single Ladies','Oh My God, I Love This Song', dan 'Driving the Station Wagon'. 

Dalam video itu, di menit-menit terakhir saat gerakan 'Dougie', Fallon tampak menyerah dan meninggalkan Michelle yang memang dikenal suka olahraga itu. 

"Itu sangat menyenangkan, Anda adalah ibu yang cantik. Sangat hot," kata Fallon kepada Michelle setelahnya, seperti dilansir Star Crush. 

Michelle melakukan ini untuk kampanye melawan obesitas yang mewabah pada anak-anak AS. Bulan Februari 2013 ini, adalah ulang tahun ketiga kampanye 'Let's Move', yang mengajarkan anak-anak untuk bergerak aktif agar tak obesitas.

Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah ditonton 1.276.997 orang.


Gambar Kecil







s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar