Featured Video

Jumat, 08 Februari 2013

Gerah, Shevchenko Ogah Pakai Kostum AC Milan


Muhammad Hasanudin
Legenda-Legenda AC Milan foto bersama 2 penari Bali disela-sela liburannya di Nusa Dua, Badung, Jum'at (08/02/2013).


 Cuaca panas yang melanda Bali dalam beberapa hari terakhir sangat dirasakan oleh para legenda AC Milan yang tergabung dalam AC Milan Glorie. Saat berlibur di Pantai Nusa Dua, Badung, sejumlah pemain, di antaranya striker haus gol Andry Shevchenko dan bek kiri Serginho, enggan mengenakan kostum AC Milan dan memilih kaus yang lebih tipis.

Sebelum konferensi pers di Hotel Westin, Nusa Dua, Badung, Jumat (8/2/2013), anggota AC Milan Glorie menikmati sarapan di restoran hotel. Hampir seluruh pemain menggunakan kostum AC Milan sesuai yang diinginkan manajer tim, kecuali dua pemain, Andry Shevchenko dan Serginho, yang datang terlambat saat sarapan.
Saat sesi foto bersama, Shevchenko dan Serginho diminta mengenakan kostum dan mereka pun memenuhi keinginan manajer demi menyenangkan hati fans. Namun, setelah sesi foto sekitar 5 menit usai, keduanya buru-buru mencopot kostum dan kembali mengenakan kaus berbahan tipis.
Seperti diberitakan, para legenda AC Milan yang tergabung dalam AC Milan Glorie menyempatkan diri berlibur di Bali sebelum pertandingan amal melawan Indonesia All-Stars, Sabtu (9/2/2013). AC Milan Glorie dihuni pemain-pemain Rossoneri era 80-an hingga 2000-an.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar