Featured Video

Jumat, 08 Februari 2013

CISC Siapkan Kejutan untuk Frank Lampard dkk


VITALIS YOGI TRISNA
President Commissioner My Event, Justinus Lhaksana memegang jersey Chelsea bersama Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto pada jumpa pers terkait rencana kedatangan Chelsea di Gedung BNI, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2013). Rencananya tim asal Inggris pemegang gelar Liga Champions itu akan melakukan pre-season melawan tim all star Indonesia pada bulan Juli mendatang. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA





Kedatangan Chelsea ke Indonesia disambut bahagia Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC). CISC siap memberikan sesuatu yang bakal dikenang Frank Lampard dan kawan-kawan dalam lawatannya ke Tanah Air.
"CISC tentunya seneng banget dan bangga karena tim kesayangannya bisa datang ke Jakarta. Semua fans bola, apa pun klubnya, pasti bahagia kalau timnya datang, apalagi bisa nonton langsung dan bertemu pemain-pemainnya langsung. Mungkin untuk orang-orang yang cukup berada dan kuat secara finansial mereka bisa saja ke London atau mengikuti preseason Chelsea ke negara-negara lain. Namun, untuk nonton bareng dengan satu komunitas dan satu keluarga di negara sendiri, perasaannya lebih beda," ujar juru bicara CISC, Stara Anna, kepada Kompas.com, Jumat (8/2/2013).
"Kita pun berterima kasih banget sama BNI. Tanpa mereka, Chelsea entah kapan dateng ke Indonesia. Semenjak bekerja sama dengan BNI, Chelsea juga makin memperhatikan CISC di sini. Begitu pula BNI, mereka sangat mendukung kegiatan-kegiatan CISC, baik di pusat maupun regional," sambungnya.
The Blues memastikan akan berkunjung ke Indonesia pada 25 Juli 2013. Pemain bintang The Blues seperti Fernando Torres, John Terry, dan Frank Lampard dipastikan hadir dan akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia All Star.
Salah satu pertimbangan Chelsea datang ke Indonesia adalah besarnya jumlah pendukung The Blues di Tanah Air. Stara membenarkan besarnya fans Chelsea itu karena CISC saja memiliki anggota sekitar 8.000 orang.
"Kalau fans Chelsea, berdasarkan followers kita di Twitter, itu minimal 75.000 orang. Namun, fans Chelsea secara umum pastinya banyak banget. Indonesia sendiri diakui sebagai fan base Chelsea terbesar," tuturnya.
CISC pun takkan menyia-nyiakan kedatangan Chelsea. CISC akan menyiapkan segala sesuatu agar menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Frank Lampard dan kawan-kawan.
"Kalau dari CISC, kita persiapan yang utamanya membenahi administrasi member. Kita tentunya akanall out untuk Chelsea. Kami akan menjaga kedamaian, keamanan internal dan eksternal, menjelang kedatangan mereka. Selain itu, CISC pasti menyiapkan sesuatu yang spesial untuk kenang-kenangan. Tapi, saya belum bisa jelaskan sekarang apa kejutannya," bebernya.
Laga persahabatan antara Chelsea dan Indonesia All Star menurut rencana digelar pada pukul 20.00 WIB. Tak hanya melakoni laga persahabatan, Chelsea juga akan melakukan berbagai aktivitas, seperti coaching clinic dan meet and greet.
Kunjungan ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Chelsea. London Biru akan memulai tur pramusimnya di Asia dengan mengunjungi Thailand.
Mereka akan melawan Singha Thailand All-Star XI di ajang Singha Cup yang digelar di Stadion Nasional Rajamanagala, pada 17 Juli mendatang.
Chelsea kemudian akan bertolak ke Kuala Lumpur untuk melakoni laga persahabatan melawan Malaysia XI di Stadion Shah Alam, pada 21 Juli, sebelum mengunjungi Indonesia empat hari kemudian.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar