Featured Video

Senin, 11 Februari 2013

Mayat Wanita Bertato 'Firman' Ditemukan di Parit


SUKOHARJO - Warga Desa Menuran, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, menemukan sesosok mayat perempuan di parit sawah, Senin (11/2/2013). Tidak ada identitas pada mayat itu kecuali tato di lengan bertuliskan "firman".

Menurut Kepala Desa Menuran, Nurwanto, seorang warganya melapor padanya bahwa dia melihat ada mayat di tengah sawah. Nuryanto yang ditemani beberapa warga mendatangi lokasi, lalu melaporkannya ke Polsek Baki.
"Saat itu ada warga yang melapor, sekitar pukul enam pagi, lalu setelah dicek, ternyata memang ada sosok mayat yang terkapar di tengah parit," katanya kepada Kompas.com.
Tak berselang lama, aparat kepolisian segera datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memasang garis polisi karena warga yang datang untuk menonton semakin banyak. Dari penyelidikan sementara, polisi tidak berhasil menemukan selembar identitas di tubuh korban.
Korban berjenis kelamin perempuan, dengan tinggi badan 150 cm, dan diperkirakan berumur 35 tahun. Korban juga mengenakan celana jeans warna biru dan baju merah, serta seuntai kalung dan jam tangan.
"Selain itu, korban mempunyai tato di lengan kiri yang bertuliskan 'firman'. Petugas masih mendalami kasus ini," kata Kapolsek Baki AKP Misran.
Mayat itu kini tengah diotopsi di laboratorium forensik.
Pada Januari lalu, sesosok mayat perempuan terbakar ditemukan di tengah persawahan di daerah Pucangan Kartasura. Hingga kini polisi masih memburu pelakunya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar