Featured Video

Senin, 11 Februari 2013

Mourinho: Dunia Tak Sabar Nantikan Madrid Vs MU


AFP PHOTO / ANDREW YATES
Pelatih Real Madrid dari Portugal, Jose Mourinho (tengah), sedang bereaksi sebelum menyaksikan pertandingan Premier League antara Manchester United versus Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (10/2/2013). MU akhirnya menang 2-0 dan bersiap melawat ke Madrid dalam laga pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013).




Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyatakan seluruh dunia sudah tak sabar menunggu bigmatch antara timnya melawan Manchester United di Liga Champions.

"Pertandingan itu sudah dinantikan di seantero dunia," tegasnya kepada MUTV, seusai menyaksikan aksi MU menumpas Everton 2-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (10/2/2013).

"Dunia tak menunggu partai selain itu di Liga Champions, jadi aku berharap kami dapat memberikan apa yang sudah ditunggu oleh seluruh orang di dunia," papar The Special One.

MU akan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu dalam laga perdana 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013).

Sudah jadi rahasia umum antara Mourinho dan Sir Alex Ferguson memiliki hubungan yang baik.

"Saya merasa diistimewakan, karena ia salah satu orang penting dalam dunia sepak bola dan lebih penting lagi, ia pribadi yang baik," sanjung eks pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu.


Bahkan, Ferguson mengaku sempat mengobrol dengan Mourinho, sebelum pertandingan timnya melawan Everton.
"Seharusnya Rabu besok akan menjadi pertandingan fantastis. Saya berharap menurunkan pemain yang saya inginkan (melawan Madrid)," katanya yang disitir Goal.
Itulah bukti rivalitas antara Ferguson dan Mourinho tak mengurangi keharmonisan keduanya di luar lapangan.

"Hubungan saya dengannya selalu fantastis dan saya selalu membanggakannya. Kami telah bertanding dalam begitu banyak laga, dimulai dari laga Porto. Berlanjut dengan Chelsea, Inter, dan sekarang Real. Dalam semua klub itu, saya selalu bertemu dengan Manchester United dan Sir Alex," cetus Mourinho.

Apakah Anda berambisi menang kali ini?

"Tentu saja, saya ingin memenanginya dan demikian juga dengannya (Ferguson), tetapi saya percaya tim yang kalah memiliki sedikit perasaan untuk merasa sedikit berbahagia, karena jalinan pertemanan itu. Tetapi, saya ingin menang," tegas pria berusia 50 tahun tersebut.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar