Featured Video

Kamis, 14 Februari 2013

Mourinho: saya akan kembali ke Liga Inggris

jose mourinho
Jose Mourinho mengatakan laga melawan Manchester United ditunggu dunia.

Jose Mourinho menekankan langkah berikutnya setelah meninggalkan Real Madrid adalah kembali ke Liga Primer Inggris.


Masa depan Mourinho di Bernabeu mendapatkan sorotan di tengah persiapan Real menghadapi Manchester United dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu malam (13/02) waktu Eropa.

Pelatih asal Portugal berusia 50 tahun ini dikaitkan akan melatih di United, Manchester City, dan Chelsea.

Saat ditanya apakah ia akan kembali ke Inggris, mantan pelatih Chelsea ini mengiyakan pertanyaan tersebut dengan mengatakan, "Setelah Real, saya senang semuanya (tentang Liga Primer)."

Ia menambahkan, "Itu akan menjadi langkah saya berikutnya."

Mourinho juga dikaitkan dengan klub Prancis, Paris St-German, namun menekankan rencana jangka pendeknya adalah di Inggris.


Pensiun usia 70

Namun saat ditanya apakah ia akan menggantikan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, ia mengatakan, "Saya rasa tidak. Saya rasa kami akan mengakhiri karir pada waktu yang sama. (Ferguson) pada usia 90 dan saya pada usia 70."

Mourinho menjadi manajer Chelsea dari 2004 sampai 2007, dan ia berhasil membahwa klub London itu meraih dua gelar Liga Primer dan juga Piala FA.

Sejak itu, Mourinho menjadi pelatih klub Italia, Inter Milan dan ia merebut gelar juara Liga Champions yang kedua setelah mendapatkan piala yang sama saat menjadi manajer Porto pada 2004.

Mourinho menjadi manajer Real sejak 2010 dan membawa klub Spanyol ini mendapatkan Piala Liga.

Tetapi saat ini, Real tertinggal 16 poin dalam klasemen sementara La Liga dari Barcelona.

Menjelang pertandingan Real melawan United, media Spanyol antara lain menyebut striker United Wayne Rooney, "pemain dan juga holigan."

Mourinho menggambarkan pertandingan babak 16 besar melawan United ini sebagai "pertandingan yang ingin disaksikan dunia."

"Saya harap dunia mendapatkan apa yang diinginkan," tambahnya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar