Featured Video

Kamis, 14 Februari 2013

SPFC Memboyong Amunisi Terbaik




PADANG – Pasukan Semen Padang FC menghadapi Pro Duta FC di laga pembuka Indonesia Premier League (IPL) musim 2013, Sabtu (16/2) lusa di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang berkekuatan sama saat merebut Juara Community Shield 2013 atas Persibo Bojonegoro, Minggu (10/2) pekan lalu di Stadion H. Agus Salim Padang. Hanya satu nama yang diganti.


Dalam lawatan ke markas Kuda Keraton -julukan Pro Duta FC- itu manajemen tim memboyong 18 pemain terbaik. Sesuai prediksi Singgalang ke-18 amunisi yang diboyong tersebut masuk starting line up menjamu Persibo lalu.
Mereka adalah, Jandia Eka Putra, Fahrul Rozi (keduanya penjaga gawang). Lalu, Wahyu Wijiastanto, Aries Tuansyah, Hengki Ardiles, Ricky Akbar Ohorella, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Yu Hyun-koo, Esteban Gabriel Vizcarra, Titus Bonai, Edward Wilson Junior. Seterusnya, Novan Setya Sasongko, Saepulloh Maulana, Nico Malau, M. Rizal, Nur Iskandar dan Hendra Adi Bayauw.
Satu nama yang diganti adalah dari Jajang Paliama kepada Nico Malau. “Jajang mengalami demam. Posisinya akan diisi oleh Nico Malau. Yang lain sama saat kita melawan Persibo lalu,” terang H. Suhatman Imam, Direktur Teknik dan dibenarkan pula oleh Jafri Sastra yang dihubungi secara terpisah, Rabu (13/2) petang.
Ditambahkan Pak Haji -sapannya- kondisi pemainnya tidak ada masalah. Artinya seluruh pemain yang akan diboyong dalam kondisi siap tempur. “Mudah-mudahan saat bertanding nanti kondisi kebugaran pemain tidak ada masalah dan mereka siap tempur,” harapan Pak Haji.
Jadwal penerbangan dari BIM ke Medan pada pukul 14.00 WIB. Dari 18 pemain yang dibawa satu pemain yakni Esteban Gariel Vizcarra tidak sama rombongan ke Medan. Legiun asing asal Argentina itu kemarin berada di Jakarta sedang mengurus penambahan lembaran paspornya ke Kedutaan Argentina. “Hari ini Vizcarra sedang mengurus lembaran penambahan paspornya yang hampir habis di Kedutaan Argentina. Jadi dia besok langsung dari Jakarta ke Medan,” terang H. Erizal Anwar, Dirut PT KSSP yang dihubungi terpisah kemarin. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar