Featured Video

Senin, 04 Maret 2013

Mobil Murah Wajib Pakai Nama Lokal

Mobil Murah Wajib Pakai Nama Lokal
Launching varian terbaru untuk kelas city car Honda Brio di Palembang Trade Center, Jumat (10/8/2012). Honda Brio memiliki desain yang compact & styles seperti yang dimiliki oleh Honda Jazz 



 PT Honda Prospect Motor siap mematuhi peraturan penamaan mobil murah (LCGC) di Indonesia yang mengharuskan pemakaian nama lokal. Hal ini mengacu pada nama dua produk yang siap dirilis sebelumnya, yakni Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.
“Berdasarkan rencana regulasi, mobil murah harus pakai nama Indonesia,” ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, seperti dilansir Tribunnews dari Otomotifnet.com.
“Jadi meski basicnya Brio. Tetapi nanti mobil murah tersebut namanya bukan Brio. Karena harus nama Indonesia. Kami harus cari nama lain untuk mobil LCGC tersebut,” jelas Jonfis.
Seperti diketahui sebelumnya, HPM belum lama ini mengonfirmasi akan juga ikut bermain disegmen mobil murah tersebut. Bahkan, saat pameran IIMS 2013 nanti, Honda akan mengenalkan calon mobil murahnya untuk Indonesia.
Calon platform yang dipakai di segmen citycar tersebut adalah Honda Brio. Pertimbang yang sedang dilakukan, mungkin saja Brio LCGC nanti akan menggunakan mesin yang lebih kecil dari Brio yang ada saat ini, sehingga harga jualnya bisa ditekan. Ada yang minat memberi nama?
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar