Featured Video

Sabtu, 20 April 2013

Indonesia Tak Menyisakan Wakil di Final

Taoyuan - Tak satupun pebulutangkis Indonesia menjejak final Kejuaraan Asia 2013. Satu ganda putri dan satu ganda campuran yang berlaga di semifinal harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.


Di Taipei Arena, Sabtu (120/4/2013) sore WIB, duo Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati tunduk saat bertemu dengan pasangan asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Dalam waktu 29 menit, unggulan lima asal Indonesia itu menyerah dengan dua set langsung 21-23 dan 15-21.

Hasil buruk yang didapat pasangan ganda campuran itu kemudian juga harus diderita ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah. Pasangan ini juga takluk dua set langsung dengan kedudukan 18-21 dan 8-21 saat bertemu dengan unggulan lima asal China, Ma Jin/Tang Jinhua

Dua hasil pertandingan tersebut membuat Indonesia dipastikan tak punya wakil di babak final. Sebelumnya pebulutangkis-pebulutangkis Merah Putih sudah banyak berguguran sejak di babak 16 besar.

Sementara China paling tidak sudah memastikan meraih tiga gelar menyusul terciptanya final sesama wakil negara tersebut di nomor ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar