Featured Video

Sabtu, 20 April 2013

Lorenzo Yakin Bisa Imbangi Kecepatan Honda


Getty Images/Mirco Lazzari
Austin - Pebalap-pebalap Honda tampak begitu perkasa di Circuit of the Americas. Kendati demikian, Jorge Lorenzo tetap optimistis dirinya mampu mengimbangi rival-rivalnya itu.

Sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Austin, Jumat (19/4/2013), dikuasai oleh pebalap Honda, Marc Marquez. Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, juga tampil cukup impresif dengan menempati posisi ketiga di sesi pertama dan kedua di sesi berikutnya.

Sementara itu, Lorenzo mencatat waktu tercepat kedua di sesi pertama. Di sesi kedua, andalan Yamaha itu turun ke urutan keempat dengan selisih waktu sekitar 1,6 detik dibandingkan Marquez.

Lorenzo mengakui timnya memang mengalami masalah di Austin. Namun, dia tetap mempertahankan optimismenya.

"Seperti halnya di dalam tes, kami masih kurang memiliki grip di tengah-tengah tikungan," ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Di sesi pagi saya terkejut karena cukup dekat dengan Marc. Namun, di siang hari saat kondisi trek membaik, mereka jauh lebih membaik dibandingkan kami," imbuhnya.

"Tapi, saya tetap berpikir positif. Saya pikir segalanya mungkin. Besok, kami bisa banyak membenahi motor dan jauh lebih mendekati mereka," kata Lorenzo.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar