Featured Video

Sabtu, 20 April 2013

PSSI Ulang Tahun, Djohar: Mari Bersatu untuk Sepakbola Indonesia


detiksport/amel
Jakarta - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyimpan harapan pada hari ulang ke-83 PSSI. Di kesempatan istimewa kali ini, otoritas sepakbola nasional itu dapat berperan mempersatukan sepakbola Indonesia.

Bertempat di Pintu VVIP Barat, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4/2013), PSSI menggelar perayaan ulang tahun. Mengundang sejumlah anak yatim dalam pengajian, mereka berdoa bersama-sama dengan sejumlah pengurus seperti Djamal Azis, Edi Ellison dan La Siya.

"PSSI hari ini berulang tahun yang ke-83. Selamat buat PSSI, semoga semangat para pendiri PSSI terdahulu dapat kami teruskan untuk mengangkat harkat martabat bangsa ini," ujar Djohar.

Djohar, yang sejak KLB jarang terlihat, berharap momen ulang tahun kali ini bisa mempersatukan semua aspek sepakbola Indonesia. "Kami harus kembangkan sepakbola Indonesia dengan program-program yang baik untuk sepakbola. Mari bersatu untuk sepakbola Indonesia," lanjutnya.

Selain acara doa bersama anak yatim, acara ulang tahun PSSI hari ini juga akan diselengarakan dengan menyerahkan secara simbolis penyelesaian kewajiban PSSI, yang diwakili oleh Nil Maizar. Selain itu dilakukan juga penyerahan penghargaan pada legenda hidup sepakbola, Ujang Anwar dan Jopie Leepel

s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar