Featured Video

Rabu, 24 April 2013

Tjahjo Kumolo Cek Kemunculan Tabrani Syabirin di DCS PDIP & Gerindra


Jakarta - Nama Tabrani Syabirin muncul di Daftar Caleg Sementara (DCS) PDIP dan Gerindra. Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo akan memeriksa kemunculan nama yang sama tersebut.

"Akan saya cek dulu," kata Tjahjo saat dihubungi, Rabu (24/4/2013).

Tjahjo belum bisa memberi penjelasan lebih detail mengenai Tabrani Syabirin. Namun dia juga tak terlalu risau. Namun jika nanti setelah dicek dan ada masalah terkait nama Tabrani Syabirin, Tjahjo akan membuat perubahan DCS.

"Masih ada waktu buat perubahan nama dan dapil. Berkas ada di PDI Perjuangan, sampai Mei masih bisa berubah," ujarnya.

Sementara penjelasan dari Waketum Gerindra Fadli Zon, Tabrani Syabirin adalah salah satu pengurus DPP Gerindra. Tabrani juga merupakan anggota DPRD Banten dari Gerindra.

Fadli mengatakan Tabrani memang sempat menjalin komunikasi dengan PDIP. Namun kemudian memutuskan kembali ke Gerindra.

"Memang sempat ada pembicaraan dengan Pak Rokhmin Dahuri (Ketua DPP PDIP), namun kemudian beliau (Tabrani) mengabarkan kembali nyaleg lewat Gerindra," kata Fadli saat dihubungi terpisah.

Dari data yang dirilis KPU pada Rabu (24/4/2013) ada dua nama caleg yang kembar yakni Tabrani Syabirin SE, MA yang menjadi caleg PDIP dari dapil Jabar VII dengan nomor urut 7, dan Tabrani Syabirin LC, MA, yang menjadi caleg nomor urut 2 dari dapil Banten II dari Partai Gerindra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar