Featured Video

Jumat, 31 Mei 2013

Dicap Model Panas, Vitalia Sesha: Aku kan Tidak Sampai Bugil

Dicap Model Panas, Vitalia Sesha: Aku kan Tidak Sampai Bugil
net
Vitalia Sesha
20130527_vitalia-sesha-berpose_8878.jpg
Foto: Vitalia Shesya Sebelum namanya ramai jadi pembicaraan masyarakat karena turut menerima gratifikasi dari tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Vitalia Sesha sudah dikenal sebagai seorang model foto panas. Pose-pose hot-nya muncul di majalah pria dewasa. Namun Vita keberatan jika ada orang yang menyebut dirinya model panas.
"Aku rasa kalau foto dibilang panas, biasa saja ya. Aku kan tidak sampai bugil," kilah Vita saat ditemui usai mengisi sebuah acara di stasiun
televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Seksi itu bukan dilihat dari pakaian ya, tapi dari inner beauty. Aku tidak mau dibilang cantik atau seksi dengan pakaian seksi atau badan saja," imbuh Vita.
Vita mengaku dirinya kini sudah berhenti menjadi model seksi di majalah dewasa. Dia mengaku, sampai saat ini memang masih banyak menerima tawaran berpose sensual di depan kamera. "Alhamdulillah, tawaran banyak. Cuma, kalau untuk foto seksi dan sampul panas, aku tetap tidak mau terima lagi, sampai kapan pun," ujar Vita.
Vita mengaku dirinya kini merasa jauh lebih nyaman dalam menjalani karier baru di dunia hiburan. Dia mendapat tawaran berakting dan menyanyi. "Tawaran untuk nyanyi ada, aku sendiri juga lagi sering latihan vokal," kata Vita.
Vita menyebutkan, ada sebuah label rekaman yang menawarinya merilis sebuah single. Namun Vita masih merahasiakan strateginya merintis karier menjadi penyanyi.
"Single-nya lagi dipersiapkan. Label rekamannya menyiapkan lagu yang sesuai dengan karakter suara aku. Lagunya lebih ngepop ya," tutur wanita yang mengaku sangat mengagumi keindahan matanya ini. "Entah kenapa, aku suka mataku. Kalau ditanya kenapa, ya tidak apa-apa, suka saja," ujarnya.
Terkait dengan statusnya saat ini yang menjadi single parent untuk dua anaknya, Vita menyatakan dirinya juga siap menikah jika sudah bertemu jodoh yang cocok di hati. Dia mengaku bukan tipikal wanita pemilih soal calon pendamping hidup. Yang penting, kriteria pokoknya adalah dia jangan terlalu tua dibanding usia Vita saat ini. "Aku tidak suka sama pria tua," tegas janda yang memiliki nama asli Andi Novitalia ini.
Bagaimana dengan Ahmad Fathanah yang selama ini pernah mengencaninya dan memberinya kekayaan bernilai ratusan juta, sementara usia Fathanah jauh lebih tua dari dirinya? Vita berkilah, kedekatannya dengan Fathanah hanya sebuah kebetulan.
"Kalau dengan Mas Ahmad saya hanya simpatik karena kebaikannya dan saya menganggap dia sebagai kakak. Di luar kasus ini, dia baik," ungkapnya. Anda para lajang siap mendaftar?

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar