Featured Video

Jumat, 31 Mei 2013

Mourinho Cuma Hadirkan Bencana bagi Chelsea

Mourinho Cuma Hadirkan Bencana bagi Chelsea
Jose Mourinho mengenakan seragam biru Chelsea 
Kepastian Jose Mourinhomelatih Chelsea musim depan disambut sinis oleh Wakil Presiden Barcelona, Carles Vilarrubi. Menurut Vilarrubi, dengan sikapnya, Jose Mourinho bisa menjadi bencana bagi Chelsea.

Jose Mourinho akhirnya mendatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Chelsea. Kontrak itu bernilai 40 juta Pounds, atau Rp 0,59 triliun.
Kepastian itu disambut sinis oleh Carles Vilarrubi yang mengatakan tak akan ada seorang pun di Spanyol yang akan merindukan sosok pelatih asal Portugal tersebut. Pernyataan Vilarrubi itu didasari sikap dan perilaku Mourinho selama di Spanyol yang dinilai tidak layak.
Mourinho disebut-sebut sebagai biang keladi memanasnya rivalitas antara Real Madrid dengan Barcelona sejak datang pada 2010. Saking sinisnya, Vilarrubi mengatakan kedatangan kembali Mourinho akan menjadi bencana bagi persepakbolaan Inggris.
“Dia tidak bagus untuk persepakbolaan Inggris. Chelsea mungkin berpikir memiliki masa yang bagus dengan dia waktu dulu, namun anda akan melihat Mourinho yang sejati sekarang. Jika dia berperilaku seperti di Spanyol, maka hanya akan tercipta hubungan yang tidak sehat. Bencana. Pada seusianya, dia tidak akan berubah,” kata Vilarrubi kepada The Daily Telegraph seperti dikutip Tribunnews.com.
Hal itu diutarakan Vilarrubi bukan karena Mourinho merupakan pelatih Real Madrid, namun karena kepribadian, sikap, dan tingkah laku The Special One. Vilarrubi menyorot tiga tahun karier Mourinho yang dipenuhi ketidaksetujuan dan argumen, tak ada satu pun hal positif dari dia.
“Terlepas dari serangan yang dia lakukan kepada pelatih Barca (Tito Vilanova), suasana yang dia ciptakan ke mana dia pergi, hubungan dengan para pemain, dengan media, sangat buruk. Saya senang dia pergi, begitu juga semua orang di persepakbolaan Spanyol. Silakan pergi, sampai jumpa,”kata Vilarrubi. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar