Featured Video

Jumat, 31 Mei 2013

Lorenzo: Mugello Cocok untuk Yamaha

AFP/Cristina Quilcer
Mugello - Jorge Lorenzo membidik hasil bagus saat melakoni seri MotoGP Italia. Dia optimistis meraih hasil maksimal sebab menilai motor Yamaha sesuai dengan karakter sirkuit Mugello.

Saat membalap di seri MotoGP Prancis, Lorenzo menuai hasil mengecewakan. Dia hanya finis di posisi ketujuh.

Menjelang balapan di Italia, Minggu (2/6/2013) akhir pekan ini, Lorenzo pun membidik kemenangan. Apalagi Lorenzo merupakan pemenang MotoGP Italia dalam dua tahun terakhir, pantas jika dia percaya diri menjelang balapan.

"Saya tak sabar untuk segera datang ke Mugello setelah akhir pekan yang mengecewakan dan penuh perjuangan di sirkuit Le Mans," kata Lorenzo kepada situs resmi MotoGP.

"Itu merupakan balapan yang berat buat kami dan saya ingin mengejar ketertinggalan poin di Mugello, yang bagi saya merupakan sebuah trek yang bagus."

"Saya menyukai sirkuit ini karena layout-nya. Tikungan cepat dan juga lebar. Saya mempunyai banyak memori bagus di sana dan saya ingin mempunyai akhir pekan yang positif. Saya juga berpikir bahwa trek ini merupakan tempat yang bagus bagi Yamaha untuk mendapatkan performa terbaik," imbuhnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar