Featured Video

Jumat, 31 Mei 2013

Djokovic Melenggang, Laga Sharapova Tertunda karena Hujan

Novak Djokovic (Julian Finney/Getty Images)
Paris - Misi Novak Djokovic dalam meraih titel Prancis Terbuka pertamanya masih berjalan mulus usai meraih kemenangan keduanya. Namun, sejumlah laga mengalami penundaan karena hujan, termasuk Maria Sharapova.

Petenis putra rangking satu dunia ini cuma kehilangan empat gim untuk mengalahkan petenis Argentina, Guido Pella dengan skor 6-2, 6-0 dan 6-2 dalam laga babak kedua di lapangan Phillippe Chartier, Kamis (30/5/2013).

Di babak ketiga, Djokovic niscaya akan menghadapi pertandingan tricky dengan berjumpa petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov. Dimitrov, yang kini jadi unggulan ke-26, sempat mengalahkan Djokovic di babak kedua Madrid pen.

"Aku pikir sekarang ini dia (Dimitrov) jadi lebih percaya diri karena dia mendapat kemenangan besar dalam beberapa bulan terakhir, jadi dia adalah lawan yang sulit dikalahkan saat ini," kata 'The Djoker' yang dilansir dari ESPN.

Di kelompok putri, juara bertahan Maria Sharapova terpaksa melanjutkan pertandingannya melawan Eugenie Bouchard pada Sabtu (31/5) waktu setempat karena hujan yang berulang kali mengguyur.

Petenis Rusia rangking dua dunia itu sementara memimpin dalam kedudukan 6-2 dan 4-2. Apabila Sharapova berhasil menang maka dia akan menghadapi Jie Zheng yang di pertandingan lain membungkam petenis Amerika Serikat, Jie Zheng 6-3 dan 6-1.

Tiga laga lain: Kaia Kanepi vs Stefanie Voegle, Ashleigh Barty vs Maria Kirilenko terpaksa dibatalkan sampai besok. Begitupula dengan 10 laga tunggal putra termasuk duel antara juara tujuh kali Rafael Nadal vs Martin Klizan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar