Featured Video

Senin, 27 Mei 2013

'Heynckes Akan Terima Tawaran Latih Madrid'



Real Madrid masih dalam pencarian pelatih baru untuk musim depan setelah sepakat berpisah dengan Jose Mourinho. Jupp Heynckes diklaim akan menerima tawaran untuk melatih Madrid lagi.


Pelatih Bayern Munich itu telah mengatakan bahwa musim ini adalah yang terakhir bagi dirinya berkarier di Bundesliga. Heynckes mengisyaratkan akan pensiun setelah final Piala Jerman pada awal bulan depan.

Madrid tengah santer digosipkan mendekati pelatih Paris St. Germain Carlo Ancelotti untuk mengisi posisi Mourinho. Namun, agen Heynckes, Enrique Reyes mengatakan bahwa kliennya tentu akan menerima jika ditawari melatih Madrid.

"Itu adalah keputusan Florentino (Perez--presiden klub)," ucap Reyes kepada radio spanyol yang dikutip Reuters. "Jika Florentino menghubungi kami, kami akan menerima tawarannya."

"Orang yang harus menerima bukanlah Heynckes tapi Florentino. Untuk saat ini, dia (Heynckes) hanya pensiun saja dari Bundesliga," imbuh Reyes.

Heynckes bukan sosok asing bagi Los Merengues. Pria Jerman berusia 68 tahun ini pernah mengantar Madrid juara Liga Champions pada 1998 dan berpengalaman dengan La Liga dengan melatih Athletic Bilbao dan Tenerife.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar