Featured Video

Senin, 27 Mei 2013

Rio Haryanto Gagal Curi Poin di Seri Monaco

Rio Haryanto
Rio Haryanto

 

Pebalap nasional, Rio Haryanto, gagal mendapatkan tambahan poin saat tampil pada seri keempat lomba balap mobil GP2 Series di Monaco pada Sabtu waktu setempat.

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, mengatakan pada race kedua atau sprint race Rio Haryanto hanya menempati posisi ke-16 setelah startpada posisi ke-17.
Rio Haryanto yang tergabung di tim Addax Barwa masuk garis finis dengan catatan waktu 43 menit 33,942 detik dari 30 putaran yang ditempuh pebalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut.
Sementara rekan satu tim Rio, Jake Rosenzweig dari Amerika Serikat, menempati posisi ke-10 dengan catatan waktu 43 menit 22,427 detik.
Dengan hasil ini seri keempat di Monaco ini, Rio Haryanto gagal menambah poin dan masih tetap dengan dua poin yang diraih pada seri ketiga di Barcelona, Spanyol, beberapa waktu yang lalu.
Sampai berakhirnya seri keempat di Monaco tersebut, pebalap berusia 20 tahun ini menempati peringkat ke-22 klasemen sementara dengan nilai dua. Sedangkan, Jake di urutan ke-24 dan belum mendapatkan angka.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar