Featured Video

Senin, 27 Mei 2013

Barca Dapatkan Neymar


LatinContent/Getty Images/Helio Suenaga
Barcelona - Perjuangan panjang Barcelona untuk mendapatkan Neymar akhirnya berbuah manis. Barca dipastikan memboyong striker berbakat itu dari klub Brasil, Santos.

Sejak kemarin, kabar akan hijrahnya Neymar ke Eropa memang makin kencang berembus. Santos mengungkapkan bahwa mereka telah menerima tawaran untuk Neymar dari dua klub, yang kabarnya Barca dan Real Madrid.

Santos kemudian membiarkan Neymar untuk memilih salah satu dari dua klub tersebut. Dan Neymar menjatuhkan pilihannya ke Barca.

Tidak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan Barca untuk mendapatkan Neymar. Situs resmiBlaugrana hanya menyebutkan bahwa striker berusia 21 tahun itu akan diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

"Pada hari Senin saya akan menandatangani kontrak dengan Barcelona," jelas Neymar lewat akun Instagram-nya.

"Keluarga dan teman-teman saya sudah tahu soal keputusan saya. Saya ingin berterima kasih kepada suporter Santos atas sembilan tahun yang luar biasa ini. Perasaan saya untuk klub dan suporter tak akan pernah berubah," tambahnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar