Featured Video

Senin, 27 Mei 2013

Serena Mengawali dengan Gemilang, Venus Langsung Tersingkir

Venus Williams (Matthew Stockman/Getty Images)
Paris - Petenis unggulan teratas, Serena Williams membuka kiprahnya dengan sangat baik. Sayangnya, sukses Serena tidak dapat diikuti oleh saudarinya, Venus Williams karena langsung kalah di partai pertama.

Melakoni pertandingan babak pertama, Minggu (26/5/2013), Serena cuma membuang satu gim untuk mengalahkan petenis Georgia, Anna Tatishvili dengan straight set, 6-0 dan 6-1.

Juga maju ke babak kedua adalah unggulan kelima sekaligus finalis tahun lalu, Sara Errani. Petenis Italia ini secara meyakinkan menundukkan Arantxa Rus 6-1 dan 6-2.

Mantan juara Prancis Terbuka, Ana Ivanovic mendapat perlawanan alot dari petenis Kroasia, Petra Martic. Ivanovic mesti bertempur sepanjang tiga set sebelum memenangi pertandingan 6-1, 3-6 dan 6-3.

Melakoni partai terakhir, Venus menelan pil pahit. Peraih tujuh titel grand slam ini mesti pulang lebih awal setelah ditekuk Urszula Radwanska dalam tiga set, 6-7(7), 7-6(4) dan 6-4.

Ini merupakan kekalahan pertama Venus di babak pertama setelah yang terakhir tersingkir di ajang yang sama pada tahun 2001.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar