Featured Video

Jumat, 19 Juli 2013

'Dr. Rossi' Akan Tentukan Bugar atau Tidaknya Lorenzo & Pedrosa

Getty Images/Mirco Lazzari
California - Valentino Rossi sepertinya cukup geli mendapati fakta bahwa tingkat kebugaran Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di Laguna Seca akan ditentukan oleh petugas medis yang ditulis sebagai "Dr. Rossi".

Fakta ini menjadi sebuah kebetulan yang bernuansa cukup jenaka. Bukan cuma punya nama belakang yang sama dengan si dokter yang akan bertugas di Laguna Seca, Valentino Rossi pun dikenal dengan julukan 'The Doctor'.

Hal itu membuat Rossi lalu "berpura-pura" menjadi Dr. Rossi dan menjatuhkan keputusan terhadap kondisi Lorenzo dan Pedrosa yang kini menjadi rivalnya. "Benarkah (namaku sama dengan petugas medis)? Buatku mereka sih jelas-jelas tidak fit," seloroh Rossi seperti dikutip Crash.

"Mungkin (petugas medis itu) pamanku, entahlah!" lanjut pebalap Yamaha tersebut.

Berbicara dengan nada lebih serius, pebalap Italia tersebut lalu mengomentari keakuratan prediksinya sebelum ini mengenai partisipasi Lorenzo di Laguna Seca--Rossi menilai Lorenzo takkan absen.

"Aku benar, kan! Ya, aku merasa begitu karena Jorge sudah memperlihatkannya (di Assen) bahwa setelah 35 jam tubuhnya bisa mengendari M1 meski ada retakan."

"Kini (setelah jatuh untuk kali kedua) situasinya jadi lebih sulit, ia mungkin harus melaju lebih perlahan. Ia harus lebih hati-hati, tapi aku pikir ia sudah pasti tetap bisa melaju amat cepat," paparnya memberikan prediksi lain.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar