Featured Video

Jumat, 19 Juli 2013

Michael Owen Akan Ambil Bagian di Kejuaraan Catur China Terbuka

Juwita Adelia dan Michael Owen, pecatur muda asal Kaltim masuk tim caturIndonesia di China Open Champhions Catergories 2013.

Dua pecatur asal Kota Tarakan, Kaltim sukses menyumbangkan medali emas di Kejurnas 2013 di Jakarta pekan lalu. Juwita dan Michael dijadwalkan berlaga di Kejuaraan China Terbuka pekan ini.  
Prestasi Juwita Adelia dan Michael Owen untuk kategori usia 11 tahun, di Kejurnas 2013 menyabet medali emas. Adelia berhasil menyumbang dua medali emas dinomor catur cepat putri dan nomorcatur standard untuk kategori usia 11 tahun. Sedangkan, Michel Owen meraih emas dinomor catur standard kelas putra. 
Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengprov Percasi) Kaltim, Aidil Fitri didamping Ketua Bidang Prestasi Percasi Kaltim, Yangdi Said mengatakan, menjadi pengalaman pecatur muda dari Kaltim. 
Aidil mengaku cukup bangga atas kepercayaan yang diberikan PB Percasi kepada kedua pecatur junior Kaltim tersebut. "Tidak semua pecatur bisa mendapatkan kesempatan seperti mereka. Ini kesempatan bagus untuk menambah pengalaman," ujarnya. 
Menurut Aidil, Juwita dan Michael menjadi harapan PB Percasi untuk bisa menyumbangkan medali di kateori usia 11 tahun. "PB berharap kedua pecatur muda kita itu, bisa sumbang emas," katanya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar