Featured Video

Senin, 29 Juli 2013

Honda Jadi Motor Favorit Perempuan Indonesia

Peluncuran Honda Scoopy
Peluncuran Honda Scoopy

Sepeda motor Honda kembali dinobatkan sebagai merek favorit perempuan Indonesia. Honda berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 selama empat tahun berturut-turut.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers itu diberikan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) untuk kategori transportasi roda dua. 
Riset dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 perempuan. Para responden berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di 10 kota. Yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. 
Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan, penghargaan ini memacu perusahaan untuk terus berupaya memberikan yang terbaik guna memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat, khususnya perempuan Indonesia.
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan wanita Indonesia dengan memilih kami sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat Tanah Air," katanya.
Ia menambahkan, sepeda motor produksinya dikenal masyarakat sebagai produk stylishmodern, powerful, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Serta memiliki fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar