Featured Video

Selasa, 29 Oktober 2013

Marquez Waspadai Kecepatan Sang Adik

Pembalap Honda, Marc Marquez.


Pembalap Honda, Marc Marquez, menyambut baik kemenangan perdana yang diraih adiknya, Alex Marquez pada balapan Moto3 di sirkuit Motegi Jepang, Minggu 27 Oktober 2013. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu merasa perlu waspada akan kecepatan sang adik yang mulai kompetitif.


Sebelum meraih kemenangan perdananya, Alex sudah empat kali naik podium, satu kali sebagai runner-up dan tiga kali ada di urutan 3. Alex, yang menggunakan motor KTM RC250GP, kini menempati peringkat 4 klasemen sementara Moto3 dengan poin 200, atau tertinggal 100 poin dari Luis Salom di puncak. 

“Di Moto3, adik saya meraih kemenangan pertamanya. Saya sangat senang, karena selama ini dia telah bekerja dengan keras. Beberapa kali dia dekat dengan kemenangan, dan akhirnya meraih kemenangan pertamanya sekarang (Minggu waktu setempat),” ujar Marquez, seperti dilansir Crash.

“Kami harus membuka gas dan terus menekan karena adik saya akan datang!” lanjut Marquez, yang berpeluang menyamai rekor Kenny Roberts sebagai debutan (rookie) yang langsung menjuarai kelas primer Grand Prix pada MotoGP Valencia nanti.

2013 merupakan musim kedua Alex di Moto3. Musim 2012 lalu, pembalap berusia 17 tahun tersebut gagal menampilkan performa optimal. Dengan menggunakan motor Suter-Honda, Alex finis di urutan 20 klasemen akhir Moto3 dan hanya mengumpulkan 27 poin. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar