Featured Video

Selasa, 29 Oktober 2013

Tertawai Ronaldo, Messi Disikut Modric


Cristiano Ronaldo protes ke wasit Alberto Undiano Mallenco (Mundo Deportivo)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tertangkap kamera menertawai Cristiano Ronaldo usai pemain Real Madrid itu memprotes wasit Alberto Undiano Mallenco di pertandingan El Clasico, Sabtu 26 Oktober 2013. Messi pun disikut gelandang Madrid, Luka Modric, karena tertawai Ronaldo.


Ronaldo menjadi sorotan utama ketika Madrid dikalahkan Barcelona1-2, akhir pekan lalu. CR7 memprotes wasit Mallenco usai gol Alexis Sanchez pada menit ke-78. Karena wasit tidak memberi Los Blancos penalti saat CR7 dilanggar Javier Mascherano.
 
Lihat video Messi tertawai Ronaldo dengan mengklik tautan ini.

Sebelum Madrid melakukan kick-off, Ronaldo terus berteriak kepada wasit Mallenco. Pemain 28 tahun itu berkata kepada Mallenco, "Pengecut! Seharusnya 1-1. Itu penalti."

Melihat protes Ronaldo, Messi tidak bisa menahan tawa. Sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, striker timnas Argentina itu tertawa ketika melihat Ronaldo mendapat kartu kuning dari wasit Mallenco.

Tindakan Messi menertawai Ronaldo tidak bisa diterima Modric. Dari video program televisi Spanyol, Imagen Jugones, gelandang timnas Kroasia itu terlihat menyikut bahu kanan Messi saat menertawai Ronaldo.

Dalam video itu juga terlihat aksi gelandang Barcelona, Sergio Busquets, yang mengejek Ronaldo. Busquets menunjukkan gerak tubuh merengek ke arah Ronaldo. Gelandang timnas Spanyol itu menaruh tangan kirinya ke bagian mata, layaknya anak kecil sedang menangis. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar