Featured Video

Sabtu, 23 November 2013

Ganda Putra Andalan Indonesia ke Semifinal Hong Kong Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke semifinal Hong Kong Super Series 2013. Pasangan nomor satu dunia itu hampir saja kalah dari pasangan Rusia.


Pada laga hari Jumat, 2 November 2013, Ahsan/Hendra berhasil menang nyaman atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada game pertama 21-14. Namun, andalan Indonesia itu takluk 14-21 pada game kedua.

Pertarungan ketat terjadi pada game ketiga. Ivanov/Sozonov berhasil terus menekan duo "Garuda" sampai pertandingan sempat deuce, sebelum akhirnya kemenangan berhasil direbut Ahsan/Hendra 22-20.

Laga di semifinal nanti akan semakin berat buat Ahsan/Hendra. Pasalnya, mereka akan menghadapi antara pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, dan unggulan kelima asal China Taipe, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Jika pasangan ganda putra terus melaju, tidak begitu dengan nasib ganda putri Indonesia. Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris kalah, 14-21 dan 13-21, dari unggulan kedua asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Sedangkan pasangan unggulan delapan, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa, takluk dari unggulan tiga asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dalam dua set langsung 18-21 dan 10-21.s



Tidak ada komentar:

Posting Komentar