Featured Video

Selasa, 10 Juni 2014

Bosnia Tak Takut Dengan Ancaman Lionel Messi

Bosnia's soccer team coach Safet Susic attends a training session Monday, Nov. 14, 2011 at the Luz stadium in Lisbon. Bosnia will play with Portugal in their second leg Euro 2012 playoff soccer match Tuesday
  | Source :AP Photo/ Francisco Seco
Pelatih Bosnia Safet Susic menyatakan tidak berencana menjaga superstar Argentina Lionel Messi pada laga perdana timnya dalam Piala Dunia Minggu waktu setempat di Maracana.


"Kami tak pernah menempelkan pemain ke pemain lainnya. Kami memiliki (Muhamed) Besic namun menempatkan dia di Messi bukan hal baik," kata Susic setelah kemenangan 5-1 dalam laga pemanasan menghadapi tim muda klub Brasil, Santos.

Susic berkata kepada para wartawan bahwa dia memilih sistem zona yang fungsinya akan menjinakkan Messi, tergantung kepada ke mana striker Barcelona itu bergerak.

Dia tidak memberikan satu pun petunjuk mengenai susunan pemainnya, dengan hanya mengatakan bahwa "semua pemain siap menghadapi Argentina."

Bosnia mengalahkan Santos U-21 di Pulau Guaruja, tak jauh dari kota Santos di negara bagian Sao Paulo.

Pemain Stuttgart Vedad Ibisevic menjaringkan dua gol, dan Izet Hajrovic dari Galatasaray, Senad Lulic dari  Lazio and Edin Visca dari Istanbul BB masing-masing menciptakan satu gol pada pertandingan yang berlangsung dalam kondisi hujan itu.

Di Piala Dunia ini, Bosnia berada di Grup E. Di grup ini Bosnia akan bersaing dengan Argentina, Iran dan Nigeria.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar