Featured Video

Selasa, 10 Juni 2014

Neymar Kembali Cedera?

Neymar
  | Source :Reuters/Paulo Whitaker
 Brasil sejenak menahan nafas ketika Neymar jatuh lalu mencengkeram pergelangan kaki kanannya dalam sesi latihan Senin (9/6) waktu setempat. Namun syukurlah insiden itu lebih dari sekadar kekagetan sementara saja.


Fakta bahwa penyerang berusia 22 tahun itu tumbang ketika tak ada satu pun koleganya di timnas Brasil menyentuhnya, menyiratkan ada potensi masalah. Padahal laga pembuka Brasil pada Piala Dunia melawan Kroasia di Sao Paulo tinggal tiga hari lagi.

Namun demikian Neymar berusaha untuk segera bangkit dan menyelesaikan latihan di pusat pelatihan Selecao di Granja Comary, Teresopolis.

Semprotan ke pergelangan kaki kanan Neymar belum lama tahun ini telah membuat dia tak bisa memperkuat Barcelona untuk beberapa lama.

Sesi pelatihan Senin menunjukkan pelatih Luiz Felipe Scolari akan menurunkan tim yang sama dengan tim yang mengalahkan Serbia 1-0 pada laga pemanasan terakhir Jumat pekan lalu, di Sao Paulo saat mereka menghadapi Kroasia. Itu juga tim yang mengalahkan Spanyol 3-0 pada final Piala Konfederasi tahun lalu di Rio de Janeiro.

Sebelas pemain inti dengan meyakinkan mengalahkan barisan pemain cadangan, dengan David Luiz, Hulk dan Fred mencetak gol dari permainan terbuka, sedangkan Luiz Gustavo dan Neymar menciptakan gol dari set-piece.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar