Featured Video

Rabu, 08 Oktober 2014

SEMEN PADANG SIAP TEMPUR

Laga seru diprediksi akan terjadi di Stadion Haji Agus Salim Pa­dang, Sumatera Barat, antara Tim Semen Padang FC berhadapan dengan Persipura Jayapura pada Rabu(8/10), pukul 19.00 WIB dalam lanjutan babak delapan besar kom­petisi Indonesia Super League (ISL). Pasukan Semen Padang sudag siap tempur meng­hadapi Persipura.

Tim Mutiara Hitam julukan Persipura pada Minggu (5/10) malam sudah mendarat di Kota Padang, dengan membawa seluruh skuad terbaiknya. Hanya Lucas Mandowen yang dipastikan membela tim tersebut.
Dari keterangan Media Officer Ronny Suhatril, tim Persipura dijadwalkan akan melakukan uji coba la­pangan pada Selasa sore, sementara tim Semen Pa­dang melakukan uji coba lapangan pada pagi harinya.
“Pada Selasa siang, akan digelar Teknical Metting dengan seluruh perangkat pertandingan,” kata Ronny di Padang, Senin (6/10).
Ia mengatakan, pada pertandingan babak delapan besar ini, PT Liga Indonesia selaku pihak penyelenggara kompetisi akan mem­berla­kukan sistem pertandingan dengan standar FIFA dan AFC.
Dikatakannya, PT Liga Indonesia dan PSSI akan ikut terlibat dalam me­mantau sekaligus menga­wasi jalannya pertandingan trsebut dengan menurunkan tim dari pusat.
“Kami mengimbau ke­pada seluruh penonton dan suporter untuk tidak mela­kukan tindakan-tindakan yang bisa menjadi sanksi bagi SPFC, sebagai tuan rumah, karena pertandingan ini langsung diawasi oleh komite displin PSSI,” katanya.
Ia menambahkan, se­bagai pihak penyelenggara, SPFC akan menurunkan tenaga profesional dalam men­suk­ses­kan jalannya per­tan­dingan tersebut.
“Ini pertandingan penting, kami tidak ingin pada laga ini dicederai olah tindakan yang negatif, dan kami berharap semua penonton mampu memberikan du­kungannya dalam hal po­sitif,” katanya.
Sementara itu Pelatih Kepala Semen Padang FC, Jafri Sastra mengatakan, SPFC sendiri dalam meng­hadapi pertandingan esok seluruh skuadnya juga dalam keadaan siap tem­pur.”Tadi pagi  Minggu (5/10) kami sudah langsung latihan, dan anak anak sudah terlihat enjoy dan siap untuk laga berikutnya” Ujar Pelatih berlisensi A AFC tersebut.
Fakhrurrazi yang pada pertandingan sebelumnya mengahadapi Arema Malang  menderita demam, pada hari ini sudah mulai berlatih.
Pada pertandingan itu pihak panitia menjual tiket masuk dengan harga yang sama dengan pertadingan babak penyisihan ISL 2014, untuk tribun tertutup senilai Rp100,000, sementara tribun terbuka Timur Rp50.000 dan Utara selatan Rp30.000.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar