Featured Video

Sabtu, 06 Desember 2014

Lorenzo Balapan di Sentul Pakai YZF-R25



Pebalap MotoGP Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali menyambangi Indonesia untuk ke-10 kalinya. Tapi kali ini Lorenzo akan didampingi oleh Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro. Ini adalah kunjungan pertama Espargaro ke Indonesia.

 
Lorenzo dan Pol menjadi bintang tamu event Yamaha Asean Cup Race ke-11 yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, 6-7 Desember 2014. Di ajang itu para pembalap Yamaha dari enam negara yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, India dan Jepang berkompetisi di kelas MT (Manual Transmission/Moped-Jupiter Z1), Sport ST150 (YZF-R15), Sport ST250 (YZF-R25).
 
Istimewanya, Lorenzo akan turun membalap di sirkuit bersama dengan rider YACR di kelas ST250 menunggangi YZF-R25. Lorenzo dan top rider Jepang akan balapan sebanyak 15 lap. Ini akan memberikan pengalaman sangat berharga bagi para rider YACR bisa membalap di ajang resmi yang sama dengan pebalap MotoGP.

"Di YACR tahun lalu, Lorenzo juga tampil di Sentul naik YZF-R6 bersama para rider YACR. Namun bukan membalap sesungguhnya, hanya fun race. Kali ini akan berbeda. Para fans akan kembali mengibarkan bendera khasnya Lorenzo Land untuk menyemangatinya saat balapan," ujar M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya, Jumat (5/12/2014).

Pol Espargaro dan Sakura
Sementara itu kedatangan Pol Espargaro akan diisi dengan aktivitas bertemu konsumen knalpot Sakura dan mengunjungi booth Sakura di Sentul.
  
"Untuk diketahui, knalpot Sakura adalah knalpot resmi motor YZF-M1 yang digunakan tim Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP dengan rider Pol Espargaro dan Bradley Smith. Di Indonesia, knalpot Sakura diproduksi oleh PT Sakura Java Indonesia. Motor produksi massal Yamaha Indonesia yang memakai knalpot Sakura adalah New V-Ixion dan R15.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar