Featured Video

Sabtu, 06 Desember 2014

Pol Espargaro Sambangi Pebalap Muda di Sentul



Pebalap MogoGP dari tim Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro berkunjung ke Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/12/2014). Kedatangan pebalap asal Spanyol ini semula mengikuti ajang balap Yamaha ASEAN Cup Race, kelas ST 250 mengendarai versi balap dari R25.


Tapi, karena kondisinya fisiknya tidak fit, rencana ini urung dilalukan. "Sebenarnya saya ingin sekali ikut balapan, tapi kaki saya masih cedera. Jadi, masih harus pemulihan," jelas Espargaro di Sentul kepada wartawan.

Kehadiran Espargaro di ajang balapan satu pabrikan ini, salah satunya untuk mendukung para bakat pembalap muda dari wilayah Asia, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipinda, dan Jepang. Sementara Sakura, produsen knalpot di Indonesia menjadi sponsor utama datangnya pebalap muda itu ke Indonesia.

Aristarkhus, Manajer Pemasaran PT Sakura Java Indonesia menjelaskan, Espargaro akan hadir dua hari penuh selama ajang Yamaha ASEAN Cup Race 2014 bergulir. Selama ajang berlangsung, Erpargaro akan terlibat dalam serangkaian promosi, karena sepeda motor balap tim Yamaha Monster Tech 3, mulai musim 2015 akan menggunakan knalpot dari Sakura.

"Akan ada sesi foto, wawancara, dan sebagainya, sebagai bagian promosi produk knalpot terbaru kami," jelas Aris.k