Featured Video

Rabu, 21 Januari 2015

Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Arteri Pondok Indah yang Tewaskan Pengendara Motor




Kecelakaan beruntun antara dua mobil dengan empat orang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di jalur transjakarta sebelum Selter Tanah Kusir, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015). Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.15 WIB ini, empat orang dikabarkan tewas.

Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftajudin, saksi mata mengatakan bahwa kecelakaan bermula saat sebuah mobil merek Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE melaju kencang melintas di Jalan Arteri Pondok Indah dari arah Gandaria City menuju Pondok Indah.
Sesampainya di underpass depan Mal Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut diketahui menabrak sebuah mobil dan melarikan diri dengan kecepatan penuh.
Namun, sesampainya di ujung underpass, lanjutnya, diduga karena panik menemui jalur arteri Pondok Indah yang padat, pengemudi mobil Outlander itu memacu kendaraannya memasuki jalur transjakarta. Hingga kemudian, mobil itu menabrak empat orang pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B 1318 TFZ yang berada di depannya.
"Semua pengemudi sepeda motor terjepit di antara kedua mobil. Dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat, dua lainnya sudah dibawa ke (rumah sakit) Fatmawati. Kami masih lakukan evakuasi di TKP (tempat kejadian perkara)," katanya.
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu pihak instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati masih melakukan evakuasi terhadap korban.
Sementara itu, kemacetan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah terpantau padat hingga sepanjang lebih dari empat kilometer, terhitung dari Selter Tanah Kusir hingga underpass Permata Hijau.selengkapnya