Featured Video

Rabu, 21 Januari 2015

Kabel "Charging Cepat" Android Sudah Bisa Dipesan

Indiegogo
Kabel Sonicable
Butuh waktu lama untuk mengisi daya atau charging baterai ponsel Android atau iPhone milik Anda? Jika ya, produk kabel bernama Sonicable ini diklaim bisa mempersingkat waktu pengisian daya perangkat tersebut.


Cara kerja kabel tersebut sangatlah sederhana. Sebuah kabel biasanya memiliki dua buah fungsi, untuk mengisi daya dan sinkronisasi data antara ponsel dengan komputer. 

Nah, apabila fungsi sinkronisasi dihilangkan, sebuah kabel dikatakan dapat membantu mempercepat proses pengisian daya.

Kabel milik Sonicable sendiri dibekali dengan sebuah switch atau tombol bernama Sonic Switch. Saat diatur dalam mode Off, seperti di kutip dari Phone Arena, Senin (19/1/2015), kabel USB ini berfungsi seperti kabel pada umumnya.

Ketika dalam mode On, Sonicable akan mematikan fungsi sinkronisasi pada kabel. Menurut klaim, fungsi tersebut dapat mempercepat waktu pengisian daya hingga dua kali pada iPhone dan produk ponsel Android.

Produk tersebut belum beredar di pasar saat ini. Produk Sonicable ini sedang dalam masa crowdfund atau pengumpulan dana di situs Indiegogo.

Kabar baiknya, target dari crowdfund produk Sonicable tersebut sudah memenuhi target, yakni sebesar 10.000 dollar AS sehingga proses produksi dari perangkat ini bisa dimulai.

Proses pengumpulan dana tersebut dijadwalkan untuk selesai pada 23 Februari 2015 mendatang. Kemungkinan, Sonicable beredar pada bulan Maret mendatang. 

Bagi yang berminat untuk mendapatkan Sonicable, silahkan memesan sekaligus mendonasi melalui situs Indiegogo berikut ini dengan biaya mulai 27 dollar AS atau sekitar Rp 350.000.k