Featured Video

Minggu, 12 April 2015

Barcelona Imbang Lawan Sevilla, Gara-Gara Kesalahan Pique?

Barcelona Imbang Lawan Sevilla, Gara-Gara Kesalahan Pique?
Gerard Pique
Gelandang Barcelona Sergio Busquets membantah telah menyalahkan Gerard Pique saat Barcelona berakhir imbang melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Ramón Sánchez, Ahad (12/4) dini hari WIB.

Kontroversi kesalahan Pique yakni saat bek 28 tahun itu tak bisa menghalau kedatangan penjebol gawang Barcelona, Gameiro pada menit-menit akhir pertandingan.
 
"Kesalahan jika menyalahkan (Pique), itu adalah kesalahan tim. Kami tidak memulai menuding siapapun. Tapi memang tidak ada yang senang dengan hasil imbang ini," kata Busquets dilansir Football Espana.

Bagi Busquets, hasil mengecewakan ini tak lebih dari kesalahan saluruh tim. Seluruh tim Barca menurutnya bersalah bahkan untuk gol pertama Sevilla di menit ke-38 sebelum turun minum.

Tim pemuncak klasemen sementara La Liga yang gagal meraih poin penuh itu artinya tidak dapat memperlebar jarak dari Real Madrid. Barca yang mengumpulkan 75 poin semakin ditempel ketat El Real dengan selisih dua angka di peringkat dua.

"Pada akhirnya, kami tidak bisa menang. Mengendalikan permainan adalah filosofi kami, tapi Sevilla bangkit dan meredam usaha kami," kata Busquets dilansir Canal Plus.