Featured Video

Minggu, 12 April 2015

Penampakan Paling Nyata Sony Xperia Z4

uPenampakan terbaru Xperia Z4 (ist)
Sony tengah menyiapkan smartphone flagship andalannya, Xperia Z4. Ini diperkuat dari berbagai bocoran yang kencang beredar belakangan ini, termasuk foto yang menampakkan seluruh bodinya. 

Seperti dikutip dari laman GSM Dome, Jumat (10/4/2015), halaman akun Facebook milik Sony Georgia memposting sebuah gambar tampak depan Xperia Z4 dengan keterangan "Xperia-Z4, It's The First Official Rendering". 

Pihak Sony sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut. Hanya saja, bila melihat bocoran foto Xperia Z4 yang beredar sebelumnya, memang terlihat sama. Dan sekilas juga tak jauh berbeda desainnya dari Xperia Z3.

Bicara mengenai spesifikasinya, rumor menyebutkan Xperia Z4 bakal memiliki layar 5,2 inci dan hadir dengan dua varian resolusi, yakni Full HD dan QHD.

Smartphone ini bakal dibekali kamera 20MP Sony Exmor RS. Dan seperti pendahulunya, Xperia Z4 juga dibuat tahan air. Untuk jeroan sendiri, Xperia Z4 juga dikabarkan bakal dibekali prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 3GB.

Hingga saat ini, belum ada informasi kapan Sony bakal merilis smartphone Xperia Z4. Namun diperkirakan meluncur resmi jelang pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar