Featured Video

Kamis, 18 Juni 2015

Aplikasi Ini Bisa Rekam Game di Samsung Galaxy

Samsung Game Recorder  Mungkinkan  Pengguna Rekam Game Di Smartphone Seri Galaxy Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0
Samsung telah meluncurkan aplikasi menarik, yang dapat merekam momen-momen terbaik saar memainkan game. Adalah Game Recorder+, yang untuk saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store dan toko aplikasi Galaxy di 161 negara.

Game Recorder+ ini kompatibel dengan sejumlah smartphone seri Galaxy, seperti Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S4, Galaxy Note 3, dan Galaxy Note II.

Untuk merekam video melalui Game Recorder +, pengguna harus menekan tombol "Record" berwarna merah di bagian bawah layar awal di aplikasi ini. Untuk mengakhirinya pun dengan menekan tombol Record itu kembali.

Untuk merekam langsung dalam permainan, pengguna harus mengatur On di Settings> Quick Record untuk game tertentu, tombol Record akan muncul secara otomatis setiap kali Anda menjalankan permainan sehingga Anda dapat merekam game itu dengan sangat mudah.

Beberapa fitur dari aplikasi Game Recorder+ dapat merekam permainan hingga resolusi full-HD 1080p dan memungkinkan memotong video setelah rekaman, lalu bisa mengunggahnya langsung ke YouTube. Bagi pengguna smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge, mereka dapat merekam audio gaming bebas noise dengan menon-aktifkan mikrofon.

Asiknya, melalui aplikasi, pengguna dapat memakai kamera depan dan microfone di perangkat smartphone untuk merekam komentar mereka atas audio game yang mereka mainkan. Selain itu, pengguna pun dapat mengunggah foto profil untuk menonaktifkan kamera depan saat proses perekaman. Jadi kamera tak lagi harus terus aktif.T