Featured Video

Kamis, 18 Juni 2015

Pendiri Facebook Nikahi Gadis Asal Indonesia

Ilustrasi.
Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, dilaporkan akan segera melepas masa lajang. Pria berusia 33 tahun asal Brasil ini bakal menyelenggarakan pernikahan di Perancis pada bulan depan.


Pasangan Saverin, menurut informasi yang dirangkum Kompas Tekno dari Straits Times, Kamis (18/6/2015), adalah seorang gadis berusia 31 tahun asal Indonesia bernama Elaine Andriejanssen, yang tinggal di Singapura.

Saverin memang telah hidup di Singapura sejak 2009. Pada 2011, dia melepas kewarganegaraan AS yang dimilikinya, yang diduga merupakan upaya menghindari pajak, seusai pelemparan saham perdana Facebook ke lantai bursa.

The Straits TimesCo-founder Facebook Eduardo Saverin dan Elaine Andriejanssen
Menurut keterangan dari seorang teman mereka, Saverin dan Andriejanssen menggelar pesta pertunangan yang mewah di Mulia Resort, Bali, dan artis pemenang Grammy Awards, John Legend, akan turut diundang untuk menyanyi.

Saverin pernah mengatakan bahwa ia telah bertunangan dengan Andriejanssen sejak Maret 2014.

Pria kelahiran Sao Paulo ini bertemu Mark Zuckerberg ketika berkuliah di Universitas Harvard. Keduanya lantas meluncurkan Facebook pada 2004 sebagai sarana jejaring sosial internal untuk kampus.

Saverin memiliki 53 juta lembar saham Facebook. Kekayaannya diperkirakan mencapai 5,1 miliar dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar