Featured Video

Selasa, 30 Januari 2018

Tes MotoGP: Vinales Manfaatkan Cuaca Panas di Malaysia


Maverick Vinales setidaknya berhasil memberikan umpan balik yang positif terhadap pengembangan motor YZR-M1 2018 saat menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Hal itu terlihat saat pembalap yang dikenal dengan julukan Top Gun mampu menyelesaikan pengujian pagi sebagai yang tercepat.

Pada tes pramusim di hari kedua, Senin (29/1/2018) kemarin, Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59.355 detik dari 68 lap yang dilahapnya. Dia unggul 0,035 detik dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Fokus tim pada pengujian kali ini tak mengalami perbedaan.

Vinales maupun Rossi mencoba untuk mengenal karakteristik ban dan fairing baru aerodinamis. "Hari kedua berjalan dengan sangat baik. Saya merasa sangat hebat dengan motor ini," kata Vinales, seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Racing, Selasa (30/1/2018).
"Saya senang dengan langkah-langkah yang telah kami buat. Kami mencoba bekerja dalam kondisi panas, terutama sekitar tengah hari dan kami akan mengikuti rencana yang sama di tes terakhir. Kami mencoba untuk memperbaiki kondisi panas 
Untuk memecahkan masalah yang kami hadapi musim lalu. Saya pikir ini adalah hari yang positif dan saya siap untuk bekerja lebih lama lagi," kata Vinales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar