Featured Video

Minggu, 19 Juni 2011

HOLIDAY ISLAND EROPA (10 FOTO)


Lihat apa tempat resor besar di bumi!Hanya ingin terjun ke laut!

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Pulau Euboea, Yunani
Ini adalah pulau terbesar Kreta setelah milik Yunani.Memisahkan pulau dari daratan oleh Selat Evripa, yang pada titik tersempit memiliki lebar 38 meter.Saat itu di tempat ini dan membangun sebuah jembatan dari pulau ke daratan.Euboea, seperti sisa dari Yunani memiliki sejarah panjang dan kaya, dan hari ini pulau ini terkenal sebagai resor yang indah.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Isle of Man, Inggris
Penduduk pulau ini untuk menampung wisatawan dari abad XIX.Hal ini diyakini bahwa ada beberapa tempat yang paling indah di Inggris.Dan di sini adalah benteng terbaik diawetkan Inggris - sebuah kerajaan abad pertengahan kastil rushen.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Pulau Giglio, Italia
Pulau bergunung-gunung ini hampir seluruhnya terdiri dari granit, tetapi pada saat yang sama, hampir seluruh permukaan ditutupi dengan vegetasi, kebun-kebun anggur dan pohon pinus banyak besar.Pulau penduduk hanya 1461 orang.Setiap tahun September 15 warga setempat menghabiskan festival warna-warni.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Kepulauan Aland, Finlandia
Kepulauan ini terdiri dari 60 pulau berpenghuni dan lebih dari 6.000 tidak berpenghuni.Untuk tempat tinggal manusia permanen cocok sekitar 300 pulau di kepulauan ini.Penduduk setempat terlibat dalam penangkapan ikan, sapi perah dan, tentu saja, senang menerima wisatawan.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Isle of Sylt, Jerman
Sylt - pulau terbesar dari kepulauan di Laut Utara.Di daratan itu menghubungkan 11 - km jalan lintas, di mana kereta api berlalu.Pulau ini dikenal dengan pantai berpasir nya yang membentang hampir 40 mil.Sylt adalah sebuah resor pantai yang sangat populer di Eropa dan semua ekonomi didasarkan terutama pada pariwisata.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Pulau Monte Isola, Danau Iseo, Italia
Pulau ini, yang merupakan gunung unit, yang terletak di laut, dan di tengah Danau Iseo dan dianggap pulau danau terbesar di Eropa.Pulau-gunung 12,8 kilometer persegi, tetapi adalah rumah bagi lebih dari 1.700 orang.Terutama populer pulau ini telah memenangkan penggemar di kalangan meluncur.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Samsonov Pulau, Denmark
Penduduk pulau ini sedikit lebih dari empat ribu orang.Setiap tahun banyak wisatawan berkumpul di sini dari seluruh Eropa untuk ambil bagian dalam salah satu hiburan lokal utama - koleksi indah stroberi.Dan pulau ini terkenal dengan keju lezat, yang juga disebut Samsonov.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Formentera, Spanyol
Di beberapa tempat lebar pulau dan kurang dari dua kilometer.Formentera - salah satu pulau dari kepulauan Balearic tenang, dan Anda bisa sampai di sana hanya dengan laut, setelah meninggalkan pulau Ibiza.Di pantai putih pulau resmi diizinkan untuk berjemur telanjang.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Pulau Mljet, Kroasia
Ini pulau kecil dengan penduduk sedikit lebih dari seribu orang, adalah pulau terbesar di Laut Adriatik.Tidak ada kota-kota besar, tetapi ada taman nasional tertua dari Kroasia, yang menempati bagian barat seluruh pulau.Pulau ini sekitar 40 km, dan di sekitar perimeter adalah jalan, lebih baik untuk mengagumi keindahannya.

 Holiday Island Eropa (10 foto)


Pulau Gotland, Swedia
Ini adalah yang terbesar dari pulau-pulau milik Swedia.Ada beberapa pantai sangat populer di Swedia.Di pulau menciptakan kondisi yang sangat baik untuk bersepeda dan berperahu.Pulau ini hanya satu kota - Visby dengan sempurna diawetkan arsitektur abad pertengahan.

 Holiday Island Eropa (10 foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar