Featured Video

Rabu, 20 Juli 2011

iPhone Bisa Gantikan Kamera SLR


iPhone Bisa Gantikan Kamera SLR
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mempunyai kamera SLR, baik yang manual  atau digital, bisa menjadi terlalu  mahal bagi pemula. Meski begitu, Anda tidak perlu menyerah untuk mengapai  impian Anda untuk menjadi mengambil foto profesional.

Seperti dikutip Tribunnews dari MobileCrunch Minggu (9/7/2011), Photojojo menawarkan  iPhone yang unik yang memungkinkan pengguna untuk melampirkan lensa teleskopis besar. Wow, menarik kan?
Dengan melampirkan lensa LSR  ke iPhone, Anda tidak akan lagi perlu khawatir tentang fokus simulasi dan filter.  Anda tetap bisa dapat melakukan tele, wide angle, makro, pada dasarnya setiap lensa yang mungkin, menghasilkan gambar yang terlihat seperti itu diambil dari iPhone.
Anda juga tidak perlu khawatir tentang hal ini berbasis aluminium menjadi rusak jika Anda terus hanya iPhone dan tidak dudukan lensa SLR yang berat saat Anda mengambil foto, kan? Syukurlah untuk celah pada setiap akhir kasus di mana Anda dapat mengikat pada tali kamera, yang dapat Anda menggantung di leher Anda dan menyebut dirimu ini kasus iPhone yang unik datang dalam empat versi "iPhonographer.":
    
Untuk iPhone 3 dan 4, masing-masing dilengkapi dengan lampiran yang kompatibel untuk Canon EOS dan lensa Nikon. SLR iPhone sekarang tersedia di Photojojo mulai dari $ 190 untuk versi 3 iPhone dan $ 249 untuk rekan iPhone 4. Harga ini belum termasuk lensa SLR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar