Featured Video

Rabu, 20 Juli 2011

Ribut Soal Wanita, Anggota Polisi Ditembak Mati


Ribut Soal Wanita, Anggota Polisi Ditembak Mati
Tribun Lampung/ Indra S Simanjuntak
Polisi memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) penembakan Briptu Fauzi Yusrizal, Selasa (19/7/2011).
Follow Tribunnews on Twitter
Laporan Wartawan Tribun Lampung - Indra Simanjuntak
TRIBUNNEWS.COM, GUNUNG SUGIH -Briptu Fauzi Yusrizal (27) anggota resintel Polsek Seputih Surabaya, ditembak mati oleh orang tak dikenal di perempatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Selasa (19/7/2011) sore. Fauzi tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Advent Bandar Lampung.

Aksi penembakan yang melukai punggung Fauzi ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, Fauzi baru selesai mengurus persyaratan menikah di Mapolres Lampung Tengah dengan Riani, warga Kampung Komringputih, Gunung Sugih.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Lampung,co.id, Fauzi bersama Riani, sempat menyambangi dua pria di perempatan Gunung Sugih sebelah lapangan Merdeka.
Kemudian, terjadi cek-cok antara Fauzi dengan kedua pria yang ditemuinya.
"Kedengarannya itu soal perempuan. Sama-sama bilang pacarnya. Terus berantem. Korban itu dikeroyok dua orang sampai terjatuh," kata salah seorang pemilik warung yang berdekatan dengan lokasi penembakan, yang enggan disebut namanya.
Saat terjatuh pistol milik Fauzi juga terjatuh. "Salah satu pelaku pengeroyokan kemudian mengambil pistol itu. Mereka lari ke arah motor. Terus korban mengejar untuk mengambil senpinya. Nah, pas dikejar ini, korban mau ditembak. Korban lari, terus ditembak pelaku. Saya dengar dua kali bunyi dor dor," kata dia.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar