Featured Video

Jumat, 08 Juli 2011

Zidane Jadi Direktur Sepakbola Madrid


Rossi Finza Noor - detiksport



Getty Images
Madrid - Zinedine Zidane diberikan jabatan Direktur Sepakbola Real Madrid oleh Presiden Florentino Perez. Jabatan ini memungkinkannya untuk membantu Jose Mourinho dalam mengatur tim utama.

Seperti diungkapkan sendiri oleh pria asal Prancis itu, keputusan menjadikannya menjadi Direktur Sepakbola juga terjadi akibat pengaruh Mourinho. Musim lalu, Zidane juga banyak membantu Mourinho sebagai penasihat tim utama.

"Saya akan menjadi Direktur Sepakbola untuk tim utama. Mourinho memengaruhi keputusan ini, begitu juga Florentino," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Kita lihat nanti (tugas seperti apa yang akan saya jalani). Tapi, saya akan menjalankan tugas ini mulai Senin sampai akhir musim mendatang," lanjutnya.

Zidane juga turut berperan dalam bergabungnya bek muda berbakat asal Prancis, Raphael Varane. Mantan bek Lens yang beru berusia 18 tahun itu disebutnya punya masa depan cerah.

"Dia punya masa depan yang hebat dan adalah sebuah hal yang bagus dia datang ke Real Madrid ketika usianya masih sangat muda," tukas Zidane.



( roz / mrp ) 

 berita TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar