Featured Video

Kamis, 15 September 2011

Bermodal Dengkul Bisa Jadi Konglomerat


SEMINAR KEWIRAUSAHAAN AKAN DIGELAR

Banyak orang menyangka jadi pengusaha itu sulit, dan jarang yang berani me ngambil risiko demi ke suksesan. Begitulah yang dikatakan miliuner asal Bandung, Miming Phang, pemilik PT Indo Print yang juga penulis buku The Secret of Ngutang. Miming Phang dengan rahasia cerdas berutangnya mempunyai target pada 2011 bisa melahirkan 100 ribu pengusaha baru melalui Entrepreneur University (EU). 
Menurutnya, kebanyakan masyarakat terlalu banyak berfikir sebelum membuka usaha sehingga muncul per tanyaan mengapa orang sulit membuka usaha. Akhirnya, banyak alasan yang sengaja dicari-cari dijadikan sebagai alasan pembenar bahwa memulai usaha itu harus punya modal, ada tempat, sarana dan lain sebagainya. “Jika kita memiliki jiwa wira usaha (entrepreneurship), persoalan semacam itu bisa diatasi. Akhirnya, kita me nyadari bahwa sesungguh nya memulai usaha itu tidak sulit seperti yang kita ba yangkan,” ujarnya kepada Singgalang, belum lama ini.
Entrepreneur University merupakan wadah pendi dikan kewirausahaan praktis non formal pertama di Indonesia dan sudah cukup ter nama karena telah hadir hampir di setiap kota. Banyak orang bergabung karena sejumlah keunikan yang ada di pendidikan ini, yakni tanpa gelar, tanpa nilai, tanpa ujian, tanpa akreditasi, tanpa ija zah, tanpa status dan diwi suda setelah menjadi pe ngusaha. Ada sejumlah kon sentrasi spesifik di pendi dikan ini seperti mengasah kecerdasan emosional, kecer dasan Adversity, kecerdasan financial, kecerdasan spiritual, serta mempertajam kreatifitas, insting dan intuisi.
Materi yang diajarkan pada program kewirausa haan ini bukan teori mana jemen sebagaimana biasa diajarkan disekolah bisnis, tapi lebih mengarah pada pembentukan jiwa entrepreneurship peserta didik.
Wadah pendidikan ini juga menjadi tempat bagi peng usaha, calon pengusaha, sarjana maupun mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan, PNS/ Swasta yang ingin membangun bisnis. Untuk mengawali pendidikan EU digelar seminar bisnis dengan tema ‘Cara Cerdas Jadi Pengusaha’ Selasa (20/9) di Hotel The Hill - Bukittinggi dan Rabu (21/9) di Hotel Pangeran City - Padang, pukul 15.30 WIB sampai selesai.Harga tiket untuk meng ikuti seminar ini sebe lum hari H Rp150.000/orang, jika 2 orang investasi menjadi Rp250.000 (diskon Rp 50. 000), sementara pembelian tiket pada hari H Rp200.000/orang, dengan fasilitas seminar (coffe break, room rental, materi dan doorprize).
Tiket dapat dipesan di Kantor Entrepereneur University, Jl. S. Parman No. 118 C, Lolong, Toko Buku Gra media Padang dan Toko Sari Anggrek Bukittinggi. Infor masi selanjutnya hubungi hotline 0813 7414 0599 / 0751-445239. (013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar