Featured Video

Kamis, 15 September 2011

Post titleCR7: Lawan Iri Karena Aku Kaya, Tampan dan Hebat



Reuters
Zagreb - Cristiano Ronaldo dibuat kecewa dengan kepemimpinan wasit yang membiarkan pemain lawan melakukan banyak pelanggaran terhadap dirinya. Pemain Dinamo Zagreb pun disebut CR7 iri karena dirinya kaya, tampan dan hebat.


Madrid memetik kemenangan 1-0 di pertandingan pertama Liga Champions musim 2011/12. Berlaga ke Zagreb, Kamis (15/9/2011) dinihari WIB, sebuah gol dari Angel di Maria pada babak kedua memastikan El Real pulang dengan poin penuh.

Namun skuad besutan Jose Mourinho tak sepenuhnya puas dengan jalannya laga. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mengkritik kepemimpinan wasit dalam pertandingan tersebut, di mana sang pengadil juga mengirim keluar Marcelo di menit 72.

Selain dapat kawalan ketat, Ronaldo sendiri beberapa kali dilanggar pemain Zagreb dengan sangat keras. Salah satunya membuat pergelangan kaki Ronaldo terluka dan terlihat mengeluarkan darah.

Ronaldo jelas kecewa dengan permainan keras yang ditunjukkan pemain Zagreb. Kesal dengan perlakuan lawan pada dirinya, mantan pemain terbaik dunia itu menyebut pasukan tuan rumah iri pada dirinya yang kaya, tampan dan juga pemain sepakbola yang hebat.

"Beberapa wasit membiarkan mereka untuk terus menempel saya seperti (pemain Dinamo Zagreb) yang lakukan hari ini. Saya pikir itu karena saya kaya, tampan dan seorang pemain yang hebat. Mereka iri pada saya - tak ada penjelasan lain soal itu," seru Ronaldo usai pertandingan.

"Kami gembira dengan tiga poin yang kami dapat, tapi saya tidak terlalu puas dengan wasit. Saya harap kami tidak pernah bertemu wasit ini lagi," tuntas Ronaldo di Marca.

( din / a2s ) 




BERITA TERBARU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar