Featured Video

Jumat, 21 Oktober 2011

Smartfren Targetkan 40 Ribu Pelanggan di Sumbar


Padang, Singgalang
PT Smartfren Tbk optimis hingga akhir tahun 2011 pelanggan Smartfren di Sum bar diperkirakan mancapai 40 ribu pengguna.
Regional Head PT Smart fren, Tbk Sumbagut, Jefry Batubara, mengatakan, op timistis tersebut dilihat dari pekembangan perekononomi an masyarakat Sumbar yang terus tumbuh pasca gempa 2009 yang lalu.
“Yang pasti harapan kita penjualan di Sumbar ini bisa tinggi, karena semua masya rakat menunggu kehadiran produk internet kami. Apa lagi produk yang kami lun curkan ini tidak kalah dengan yang lain,” kata Jefry saat berbincang dengan Singga lang di sela-sela peresmian Galerry Smartfren, Jalan Pemuda Nomor 37 Padang, Kamis (20/10).
Dalam acara yang dihadiri oleh Deputy CEO Commercial Smartfren Telecom, Tbk, Djoko Tata Ibrahim, Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah, Direktur Utama PT Suka Fajar serta segenap karyawan Smartfren, Jefry, menambahkan, untuk penca paian upaya tersebut, pihak nya saat ini telah menggan deng sebanyak 3000 mitra Outlet yang tersebar di selu ruh wilayah Sumbar dan menunjuk satu distributor, CV Bio Rachi Komunika se bagai agen pemasaran pro duk Smartfren.
Menurutnya, dengan tarif yang terjangkau dan per alatan yang lengkap, untuk layanan voice pihaknya me nargetkan bakal menyasar segmen menengan ke bawah, mengingat selama ini segmen tersebut kurang terakomo dasi dari sisi harga produk dan tarif pemakaian.
Sedangkan untuk bersaing di sektor layanan data, tutur Jefry, Smartfren akan me nyasar mulai dari kalangan pelajar hingga kantoran. Untuk itu, saat ini pihaknya tengah gencar melakukan berbagai kerjasama dengan berbagai instansi dan peru sahaan.
“Ya, karena pada saat ini, semua kalangan butuh layan an data yang memadai, tak terkecuali bagi pelajar seka lipun<“ tuturnya.
Pada kesempatan itu, Wa kil Walikota Padang, Mahyel di Ansyarulah, menambah kan, dengan populasi pen duduk Kota Padang yang mencapai satu juta jiwa dan Sumbar sekitar 4,5 juta jiwa, sangat terbuka kemungkinan bagi Smartfren untuk mela kukan penetrasi pasar.
“Populasi penduduk yang ada saat ini cukup untuk Smartfren untuk mengam bangkan pasar. Paling tidak 500 orang dari satu juta penduduk Kota Padang telah menggunakan telpon seluler, yang pastinya juga pengguna layanan internet,” terang Mahyeldi.
Selain populasi, terang Mahyeldi, jumlah hotel baru yang terus tumbuh serta kapasitas kamar saat ini yang mencapai 2000 kamar dari keseluruhan hotel, juga bisa dijadikan segmen yang poten sial.
(404)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar