Featured Video

Jumat, 21 Oktober 2011

Korban penembakan di M39 adalah paman Roy Suryo


Roy Suryo. (Istimewa)



Jakarta (ANTARA News) - Alysius Margana, salah seorang korban yang tewas akibat penembakan oleh orang yang tak dikenal di M39 Freeport Timika, Papua adalah paman Roy Suryo, anggota Komisi I DPR RI.


"(Alm. Margana) adalah Om (paman) saya, adik kandung Ibu saya," kata Roy Suryo kepada ANTARA News, Jakarta, Jumat.

Roy menceritakan, dirinya mendapat kabar bahwa pamannya adalah salah seorang korban penembakan tadi pagi.

"Penembakan terjadi pukul 05.30 WIT (waktu Indonesia Timur). Saya dapat kabar dari subuh dari Kepolisian Timika, Papua," kata Roy menceritakan.

Dikatakan oleh politisi Partai Demokrat itu, setelah mendapat kabar dari kepolisian Timika, dirinya langsung menghubungi Wakapolda Papau, Brigjen Unggung.

"Sejak itu saya intens bekomunikasi dengan Wakapolda Papua," sambungnya.

Sekitar satu jam yang lalu, jenazah Alysius Margana diterbangkan dari Timika menuju Jakarta untuk diotopsi.

Ia menambahkan, saat ini Polda Papua terus melakukan mencari penembak tersebut.

"Saya belum tahu siapa penembaknya," ujar Roy.

Ia menceritakan, Alysius Margana adalah adik kandung ibunya. Alysius adalah anak terakhir dari enam bersaudara.

Alysius yang kelahiran tahun 1964 adalah karyawan PT Freeport Indonesia yang bertugas sebagai maintenance atau perawatan yang telah bekerja sejak 20 tahun lalu.

Alysius meninggal satu orang istri, Susana Murwati dan dua orang anak, Dora, yang saat ini masih duduk di bangku SMP dan Sekar yang masih sekolah di SD. (Zul)
Editor: Ruslan Burhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar