Featured Video

Senin, 24 Oktober 2011

Syanel Capek Dibilang Mirip Ayu Ting Ting


ICHSAN SUHENDRA
Penyanyi dangdut Syanel

JAKARTA, KOMPAS.com
 -- Lihatlah fotonya, penyanyi dangdut yang satu ini mirip rekan seprofesinya yang sedang tenar, Ayu Ting Ting. Bertatap muka dengannya pun, kita akan tetap menemukan kemiripan itu. Ia adalah Syanel.

Tapi, Syanel mengaku kadang capek dielu-elukan sebagai Ayu Ting Ting ketika tampil. "Iya lah, capek juga. Tuh kan, liat aja, banyak banget yang manggil aku gitu (Ayu Ting Ting)," ujarnya.
Dara 19 tahun ini juga menolak apabila disebut mendompleng kepopuleran Ayu. Syanel menegaskan, dirinya jauh berbeda, terlebih ia juga punya single sendiri, "Pergi Lagi".
Ia juga mencoba membangun citra sendiri di pentas. Ia biasa menyayi ditemani para penari dan dilengkapi pertunjukan spesial pada awal atau akhir penampilannya.
Syanel mengaku, sampai saat ini ia belum bertemu secara langsung dengan Ayu Ting Ting. Perempuan bernama lengkap Fitri Imelda ini sangat ingin bertemu dengan Ayu untuk mencocokkan kemiripan mereka. "Belum ketemu, rencana kepengin ketemu, pengin lihat secara langsung mirip apa enggak, terus mau ngobrol-ngobrol banyak aja," ujar Syanel, yang kalau berbicara berlogat Sunda
TERKAIT:
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar