Featured Video

Selasa, 11 Oktober 2011

Villa Berkembang Berkat Messi


Daylife
Penyerang Barcelona, David Villa.

BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Barcelona, David Villa, memuji rekan satu timnya, Lionel Messi. Villa mengaku bahwa kemampuan bermainnya semakin berkembang sejak bermain dengan striker asal Argentina tersebut.


"Messi adalah pemain yang menuntut kewaspadaan dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Untuk itu, Anda harus selalu waspada. Kadang, dia tampak tidak melihat keberadaan Anda, tetapi justru sebaliknya, Anda harus bersiap untuk sesuatu hal yang mustahil ketika bermain dengan Messi karena ini bukan soal apa yang ia lakukan, melainkan apa yang dia buat untuk orang lain lakukan," ujar Villa kepada El Pais.
"Jujur, aku telah merasakan kemajuan sejak bemain dengannya. Pada masa mendatang, ketika aku melihat foto Messi dan aku berada di sampingnya, aku akan berkata, 'Aku bermain bersama Leo Messi.' Sungguh sebuah kehormatan," lanjutnya.
Selain Messi, Villa mengaku Pedro Rodriguez juga menolongnya tampil baik hingga saat ini. "Ketika aku mengalami keraguan, maka aku akan mengamati pergerakannya. Aku akan melihat apa yang Pedro lakukan, dan dia akan membimbingku," ungkap Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar