Featured Video

Selasa, 29 November 2011

Duh, iPhone 4 Terbakar di Pesawat



PARA penumpang di sebuah pesawat regional Australia dikagetkan oleh terbakarnya smartphone iPhone 4 milik salah seorang penumpang. 

Sebagaimana dikutip dari dailymail, pada Selasa (29/11), iPhone 4 yang dibawa salah seorang penumpang tiba-tiba saja mengeluarkan banyak asap. Untung saja, awak kabin dapat segera memadamkannya sehingga tidak kecelakaan pun bisa dihindari. 

Insiden terjadi di pesawat Regional Express yang terbang dari Lismore ke Sydney. Penyebab terbakarnya ponsel belum jelas. Jenis ponsel yang terbakar pun belum dapat diidentifikasi apakah benar iPhone 4 atau iPhone 4S. 

Namun, baterai diduga sebagai penyebabnya. Tragedi terbakarnya iPhone yang terjadi pada hari ini bukan yang pertama kali. Di Prancis, ada satu kasus iPhone 3G yang baterainya terlampau panas hingga akhirnya rusak. Insiden yang di Australia hingga saat ini masih dalam investigasi. 

Maskapai Regional Express telah melaporkan kepada agen keamanan transportasi Australia, Transport Safety Bureau dan and Civil Aviation Safety. (MI/ICH)
metrotv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar