Featured Video

Selasa, 13 Desember 2011

Barcelona Ingin Juara di Piala Dunia Antar Klub


Barcelona Ingin Juara di Piala Dunia Antar Klub
NET
Josep Guardiola

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO
 – Pep Guardiola menyatakan timnya mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi Piala Dunia Antar Klub yang diadakan di Jepang.
Pernyataan akan motivasi timnya itu disampaikan Pep setibanya ia di Tokyo menjelang semifinal Piala Dunia Antar Klub, Senin (12/12/2011) waktu setempat. Menurutnya, Piala Dunia Antar Klub tetap masuk dalam daftar kompetisi yang diprioritaskan Barca dan pemain-pemainnya bertekad memenangkan kompetisi tersebut.

"Saya beri tahu pada pemain saya kalau kesempatan seperti ini tidak acap datang dalam hidup, jadi mari berbuat sesuatu. Keinginan untuk menang dan kesempatan menjadi juara dunia sudah menjadi motivasi yang cukup bagi pemain-pemain saya," kata Guardiola, seperti yang dilansir Goal.
Walau bertekad menang, Pep enggan menganggap remeh peserta-peserta lain yang mengikuti kompetisi garapan FIFA tersebut. Menurut pelatih berusia 40 tahun itu, ada banyak klub yang bisa memberikan kejutan dan menyulitkan timnya. Lebih lanjut, Pep berujar, "Pemain menyadari kalau kompetisi ini merupakan kompetisi yang sulit dan selalu ada kejutan di sini."
Sebagai wakil UEFA, Barca akan menghadapi klub wakil AFC asal Qatar, Al-Sadd pada semifinal pada 15 Desember nanti. Jika berhasil menang, Barca berhak melaju ke partai puncak menghadapi pemenang duel antara Kashiwa Reysol, yang merupakan klub wakil tuan rumah, dan Santos, yang merupakan wakil Conmebol, pada 18 Desember nanti.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar